Archive

Tag Archives: Shinee

Saya bkin ff ini 2 tahun yg lalu..tepatnya tgl 30 January 2010..waktu itu saya lg suka bgt ntn Hello Baby SHINee dan akhirnya terinspirasi buat ff ini..

 

Cast:
Shinee…

Main cast : Onew

Dongsaeng onew:  hyo joon

Girl cast; Han ji hyo

Baby cast: mason moon

 

==================================================

“appaaa………………………hiks hiks,,, T.T appaa…..”teriak seorang bayi kecil merengek

“ANDWAE…………..!!!!!!”, teriak onew dipagi hari.*sepertinya dia hbs bermimpi*

“YA…….oppa…sekrg jam brpa?? Bukankah saatnya menuju bandara hri ini?”, ucap seseorg yg tiba2 masuk ke kamar onew

“arasseo………ya…kau sndiri?? Bukannya sekrg sekolah….jgn gara2 eomma ga ada dirumah kau bolos ya!”,

“A……aku ada janji, aku pergi dulu…anyeonnnggg..!”. *kaburr*

“YAA…. hyo joon a……….aaa……appo….app..aish….” ucap onew ketika hndak trun dr tmpt tdurnya tetapi terjatuh krna lantai yg licin.

Ring ding dong *2X* ring… *ringtone hp onew*

“yeobseyo”

“hyung,,, palli…kita akan bergkat sebntr lg…kalo trlmbt lbh dr 30 menit hyung akan kami tinggal,,hyung hrus naik peswt berikutnya untk brngkt,arrachi…..?”. ucap seseorg id sbrang sana yg tdk lain adalah taemin.

“andwae….tunggu aku…aku akan segra kesana, tunggu!” ,ucapku lgsung menutup telpon dan segera besiap-siap

Hari ini adalah hari dmn shinee member semuanya akan berangkat ke jepang untuk melakukan promosi album baru mereka.

“ aaaisshh…kenapa bisa terlmbt bgun c?? Dasar dongsaeng ga peratian..”,gerutu onew

*ditempat lain hyo joon*
“HATTCCHI…. =////=” huft”

==kembali ke onew==

“tas, mp4, pakaian luar dalam, aduuh apa lagi yah”, onew mulai mempersiapkan barang2 nya, biasanya dia akan dibntu oleh eommanya, tetapi karena hri itu eomma dan appa nya sdng brda dirumah neneknya, jd onew hrus mengerjakan semuanya sndiri.
-piip piip piip piip- *bunyi pesan masuk*

Hyung…palli…bntr lg peswatnya take off nih…….. –jonghyun-

“Aisshh………!”, onew pun segra berlari keluar, dan mengunci pintu rmhnya..dgn cepat dia mengeluarkan mobilnya, dan segra menyetirnya menuju bandara.

==onew pun mengendarai mobilnya dgn cepat, namun tiba2 mobilnya berhenti==

“ya…wea gurae… ?? aissh..” onew pun keluar dr mobil dan memeriksa mesin mobilnya,namun setelah diperiksa ternyata tdk ada kerusakan sdiktpun..ketika dia masuk mobil lg dan melihat tangki bensinnya…ternyata bensinnya sdh habis total…

“haaaisshh….aku lupa mengisi kemarin…dsini ma ada jual bnsin, ini kan jalan menuju bandara, luruuuuuussssss………..” sambil menggerakan tanganya membentuk jalan yg lurus, dia sudh mulai gila dgn kesialannnya hari ini…….

====namun onew tdk patah semgt, diapun mengmbil tasnya dan berlari dgn kencang menuju bandara=========

“hah…hah…hah..uhuks…odiya?” akhirnya onew sampai dia bandara, namun dia smbil terengah-engah mncari dmn member lainnya berada. Karena tdk menemukanny juga….ia mengeluarkan hapenya dan ternyata ada pesan masuk yg tdk disadari oleh onew ketika berlari td, isi pesan dr Minho

Hyung, mianhae…..kami sudah brngkt lbh dulu, nanti malam mungkin manager akan kembali kesana untuk menjemput hyung, mianhae hyung… …

“MWO?? Ha…….ditinggal??” keluh onew, diapun tertunduk lemas.

====hari sdh mulai gelap, tnda hari menuju malam, dia mash duduk di bandara menanti kedatangannya menagernya dengan tatapan kosong======

“ne…ne……….” panggil seseorang dgn suara lucunya yg membuyarkan lamunan onew

“ha…..AAAAAAA……………………!!” teriak onew kaget, dan lagsung mengangkat kakinya , dan akhirnya jongkok di tempat dia duduk.

“hek..hek…huwaaa……..aaaaaaaa……hiks..heuk……..!” tiba2 anak kecil itu menangis dgn kerasnya.

“masoon a…..gwaenchanha?? ya….ahjusshi wae gurae?? Apa yg kau lakukan pd anak sekecil ini??”, bentak seorg wanita yg diketahui bernama ji hyo

“ah.ahjusshi??..molla~~~ aku hanya kaget…dan tiba2 dia menangis..oh iya dan aku buka ahjusshi, apa wajahku tmpak tua ya??.”

==sambil menggendong anak itu ji hyo melht tingkah aneh onew, maka dgn sedikt jahil, dia mendekati anak bernama mason itu ke dekat onew….===

“andwae…..aku mhon jgn dekatkan aku pada anak2..” ucap onew ketakutan

“sdh kuduga kau tdk suka anak2…aku kasian pada istrimu nanti..kalo kau punya anak pasti tdk bisa mngurusnya, baiklah…kau sdg apa malam2 di sini?? Menunggu kdtangan pcar??”

“ya…..aku tdk kenl kau…sdh berani berfikir aku akan tdk becus mengurs anak….liht saja nanti, pasti aku bisa,………..!”

“ha??? Guraeyo???” pandang ji hyo pada onew tdk yakin..sambil menyipitkan matanya

“uu ….wae?? kenapa kau memandang ku dgn tatapan aneh??”
======beberapa saat kemudian *ditempat penitipan *=======

“kau bekerja disini??” ucap onew sambil meliht-lihat ruangan itu

“ani…aku sbnrnya ketinggalan peswat, jd aku menunggu disini sampai jemputan datang!”

“ini anakmu??” tanya onew sambil menunjuk mason yg sedang duduk di kursi kecilnya

“mwo?? Apa wajahku seperti ahjumma2?? Aku mash sekolah tau..” ucapnya membntah dgn ketus.

“hemm…lalu dia siapa,,,,dan sdg apa kalian disini??”

“aku jg tdk tau dr mana dtngnya anak ini…ketika aku duduk sndiri…dia datang meghmpiriku..kukira anak hilang..ternyata tdk satupun orang yg mengenal anak ini..aku bersamanya dr td siang….”ucap ji hyo sambil mengelus rambut lembut mason

“oh iya..untuk apa kau bawa aku kesini??” ucap onew polos

“hehehehehehehehehe,…..” *devil laugh* onew hanya menatap dgn prasaan tdk enak .

“ANDWAE….ya ji hyo a….jgn….andwae andwae,,,aa,,,,jgn dekati aku,..mason a…ne…jebal”.ucap onew ketakutan, diapun berlari kesana kemari karena dikejar oleh mason ….mason pun terlihat sangat senang, mengejar onew…seperti bermain dgn riang gembira…..dan ji hyo pun hanya bisa tertawa dipojokan melht tingkah lucu onew yg ketakutan…

“kya~~` ha,,,ha……….apppa……..” teriak mason kegirangan

“hahahha…hahahhahhahha……kekkkekekke~~ ya,……aku mau membantumu supaya jd ayah yg baik utk anak2 mu kelak…pertama kau hrus bisa menyentuh bayi dl…jika ini tdk lulus….aku nyatakan kau gagal…….” ucap ji hyo dgn santai

“ ya….neo……nuguya?? aku jd ayah yg baik atau tidak itu bukan urusanmu.ucap onew sambil menghentikan pelariannya….dia berdiri sambil menatap ji hyo dgn kesal, tnpa sadar….di kakinya yg panjang…mason telah memeluk kakinya dgn erat,…namun onew terus menatap ji hyo

“chukae….sepertinya lulus…” ucap ji hyo tiba2..

“Mwo?? “

“lihat kebwah..”

===ketika onew melht kebwh….ada mason yg sdng memeluk kakinya erat…dan mason mendongakkan kepalanya ke atas…melht onew dgn wajah imutnya, onew tdk bisa berbuat apa2..sepertinya onew luluh dgn wajah malaikat dr baby bernama mason itu.====

“haaa……ya mason a….wae?? apa aku seperti pelwak, ketawa2 gitu. Jgn perlihtkan tampangmu yg lucu itu,, aku tdk tahan tau”

“mwo??? Jd kau ada rasa yg berbda pada mason…maso a…menjauh…” ucap ji hyo lalu menjauhkan mason dr onew…

“ya……..isanghe……..aku mash normal…..”

“hahahha…arayo…..aduh…..sepertinya aku hrus ke toilet, onew dr td dia belum makan dan minum, kau urus dia yah” ucap ji hyo dan menyerahkan mason ke pelukan onew.

“ya…..ji hyo a…………aduhh….mason…..kau mau apa sekrg??”

=====akhirnya onew pun duduk bersama mason dan makan makanan yg td dibawa oleh onew dr rumahnya, dan onew terlih sdh mulai akrab dgn mason, ji hyo yg datang melihat mereka berdua dr balik pintu ruangan itu, diapun ikut tersenyum melihat keakraban keduanya.========

“sepertinya sdh tdk takut lagi!”ucap ji hyo mendekati keduanya

“hem??? Ah…hehhe….ternyata menarik jg bercengkrama dgn baby….yah walaupn msh kurg ngerti apa yg dia omongin…hahaha…lucu…”,cerita onew sambil tersenyum

“ah…..jinjja…^^…baguslah…ngmng2 kenapa kau takut pada bayi??”

“apa aku hrus cerita ya??”, meliht wajah ji hyo dan mnghargai usaha ji hyo utk membantunya, akhirnya onew pun bercerita

“aku adalah anak pertma dikeluarga ku….aku punya adik perempuan, aku sayang padanya karena dialah yg selalu jd temen disaat aku butuh teman, tp aku mnjadi takut pada bayi,sebnrnya karena adikku…..dulu sekali ketika aku berumur 5 thun dan adikku berumur 2 tahun……aku pernh bermain dgnnya di tangga rumah, saat itu eomma dan appa sdg diluar,,krena keasyikan bermain, aku kurg menjaganya…akhirnya dia terjatuh gara2 aku tdk memeganginya ketika turun tangga, dia sempat koma dirumah sakit, bhkan ada kemgkinan meninggal, aku menyalahkan diriku krena kurang hati2 ketika menjaganya..pdhl dia mash kecil”, ungkapnya sambil terus memandang mason yg sedang bermain.

“heemm……jd karena itu….”

“begitulah..sejak itulah aku takut menyentuh bayi……aku takut kejadian waktu itu terulang, aku takut aku akan menyakiti bayi itu…makanya aku msh trauma.”

“lalu..bgaimana adik mu??? Dia mash sehat kan??”

“um, dia mash ada ^^, jika waktu itu dia benar2 meninggal mgkin sekrg aku mash di kamarku sambil menyalahkan diri terus.untungnya dia sdh memaafkanku”

“syukurlah….pasti dia anak yg baik, mau memaafkan kakak yg jahat sepertimu”

“mwo?? Kau ingin bertengkar dgnku??”

“haha…aniyo..mian aku bercanda kok…….aku rasa dia berntung punya kakak sepertimu….karena kau mash bisa bangkit dan tdk terus menyalahkan diri sndiri”ucap ji hyo lembut.

====mereka berduapun saling menatap dgn dalam, saling menatap dlm waktu beberapa menit,disaksikan oleh mason yg tersenyum melht onew dan ji hyo.tiba2 handphone ji hyo dan onew berbunyi berbarengan.membuyarkan suasana…dan merekapun langsung menjwab telpon dgn salah tingkah…..onew pergi keluar untuk menerima telponnya===

“yeobseyo”

“hyung kau dmn?? Aku(key), minho dan manager sdh di bandara..kau dmn?? “

“aku mash dibandara…kau dmn?? Nanti aku datang”

“kami di depan pintu masuk pemeriksaan tiket…cepat hyung…..aah…kami melihtmu tunggu aku yah…aku menghampirimu sekrg”

“ne…arrasseo…”

==========ji hyo pun ikut keluar dan ikuti oleh mason diblkgnya…=====

“ne…aku sdh dijemput..bgaimana dgn mason?.” ucap ji hyo

“ah..hyuung…….kaja…….!” ucap minho yg sdh mnghmpiri onew…

“tapi bagaimana dgn mason dia tdk ada teman, aku dn ji hyo sudh di jemput”

“mason..nugu??”

“anak kecil yg lucu ini, namanya mason…kau tdk lihat?”

“aku tdk lihat siapapun hyung…aku hanya mlht seorg anak perempuan di blkng hyung”

“mwo…..?” onew dan ji hyo pun berbalik ke blkgn…dan keduanyapu tdk melht dmn mason berada.

“ji hyo mana mason??” keduanya pun mecari-cari seluruh bandara…

“hyung…kau cri siapa c…ayo cepatlah…”

“pergilah….sepertinya mason sdh pergi entah kemana…..”

“tapi……………….

“hyuunngg….cepatlah…….!!” teriak key…

“anyeong……ji hyo sshhi…..”

“ne…senang bertemu dan kenal kamu “

“onew,…panggil onew saja……….”..akhirnya onewpun menghampiri key dan minho..sesekali dia melht keblkg utk melht ji hyo..dan matanya mencari ke sekeliling siapa tau dia bisa meliht mason lg…namun dia tdk melht sosok tubuh mungil mason sama sekali

====akhirnya onew pun terbang menuju ke jepang…di dalam perjalanan..pikirannya tertuju pada ji hyo dan mason======

“mason a…knapa mghilg tiba2, hyung ingin sekali mlhtmu utk yg terakhir kali….tp mengapa tiba2 menghilang?? Apa kau utusan yg dikirm tuhan utk mengobati rasa takutku pada bayi dan mempertemukan aku dgn ji hyo?? Aku berhrp semoga itu benar,,,”

“gomawo mason a…..saranghae “..ucap onew sambil melihat kearah luar jendela pesawatnya …melihat keindahan lampu2 yg menyala di malam hari

~~~END~~~~

 

gaya tulisan saya msh jelek banget..hehe..tp pgn diabadikan di blog ini… >< kkkkkkk

Advertisements